Donny Memberikan Penawaran

Bos dan agan2 sekaliannn…

saya menawrkan berbagai macam handphone dan saya juga memintakepercayaan anda untuk membeli di online shop kami….

Karena saya akan Mengupgrade web in menjadi web yang sudah menggunakan .com

tenang sajah kami varocellular.wordpress.com tidak akan menipu anda..

karena kami mempunyai misi untuk membangun suatu website online yang populer di indonesia…

Terimakasih….

berikut Data2 saya agar anda bisa menghubungi saya …

Jika ingin Meminta bantuan untuk memasang iklan silahkan saja…

Kami Masih Free untuk memasangkan Iklan bisnis Online Anda…

JIKA MINAT HUBUNGI LANGSUNG
Nama =  Donny Deodatus

Alamat = Cirebon Jalan simaja Utara no 1

No hp = 08112423003

No hp XL = 087729613888

Pin BB = 24DB0667

Facebook = Donny Deodatus (link=https://www.facebook.com/donny.deodatus)

Twitter = donny93 (link=https://twitter.com/donny93)

WordPress = varocellular.wordpress.com

Linkedin = Donny deodatus (ddeodatus@gmail.com)

YM= d0nnz_rezz@yahoo.com

Email = ddeodatus@gmail.com

Ditunggu Kabar nYa gan……

4 thoughts on “Donny Memberikan Penawaran

Leave a Reply

